Jangan bingung,nich solusinya.....

OBAT TRADISIONAL MUJARAB UNTUK MENYEMBUHKAN ASAM URAT



Banyak orang membicarakan penyakit .asam urat Penyakit ini popular di kalangan masyarakat luas, sayang pemahaman tentang penyakit ini masih terbatas. Banyak orang salah pengertian dalam mengartikan penyakit asam urat. Untuk memahami penyakit asam urat secara benar(Lanny, 2012). Gout adalah penyakit sendi yang di sebabkan oleh tingginya asam urat di dalam darah. Kadar asam urat yang tinggi di dalam batas normal menyebabkan penumpukan asam urat di dalam persendian dan organ tubuh lainnya (Teguh,2013). Angka prevelansi gout dipengaruhi oleh tinggi rendahnya kadar asam urat. Semakin tinggi tinggi kadar asam urat, semakin besar resiko terjadinya gout. Berikut penyebaran arthritis gout berdasarkan asam urat penderitanya.kadar asam urat lebih dari 9 mg/dl di dapatkan 4,9% menderita gout, kadar asam urat 7-8,9 mg/dl di dapatkan 5% menderita gout, kadar asam urat kurang dari 7 mg/dl di dapatkan 0,1% menderita gout (Lanny, 2012). Ras tertentu memiliki kecenderungan hiperusemia lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata yang dialami oleh populasi luas. Bangsa kulit hitam memiliki resiko hiperurisemia dua kali lebih tinggi dibandingkan dengan bangsa kulit putih (lanny, 2012). Gout cenderung menyerang kaum pria karena kadar asam urat laki-laki di darah secara alami lebih tinggi.

"Baiklah kita membahas ke pokok masalah yaitu obat mujarab yang mampu menghilangkan keluhan masyarakat masalah kelebihan asam urat yang menyebabkan rasa nyeri di persendian.
Bahan bahan yang dibutuhkan :
1.Satu buah Nanas


2.Lobak kira kira 250 gram














3.Buah Kemiri 3 butir












Cara Membuat ramuan :
Sangatlah mudah yaitu buah nanas yang sudah dikupas,lobak dan kemiri di blender atau dibuat juss.
Kemudian langsung diminum.
Ini dilakukan satu kali saja,dan bisa diulang setiap 1 bulan sekali.
InsyaAlloh mujarab.
Kalau kalian merasakan manfaatnya,tolong link artikel ini di share ya,agar teman teman yang lain juga mersakan manfaatnya. https://carisolusitya.blogspot.co.id/2017/01/obat-tradisional-mujarab-untuk.html
SELAMAT MENCOBA

Previous
Next Post »

-